Selasa, 28 Juni 2011

Saya Berbagi......??


Sebagai salah satu mahasiswa di depok, tentu gua enggak bakal semudah itu ngelupain kewajiban gua. Kewajiban mahasiswa apa lagi kalau enggak tugas...?? gua bertanggung jawab menyelesaikan tugas kepada dosen, dan bertanggung jawab nyetor nilai ke ortu. Masalah hasil enggak pernah gua pikir!! itu urusan ke LIMA RATUS SEKIAN.

Nah, berhubung banyak permintaan dari para junior dan temen – temen yang masih bingung tentang cara penulisan, atau mungkin buat temen – temen yang lagi butuh refrensi buat bahan tugas,  gua berencana untuk mengupload hasil ketikan tugas pribadi gua ke blog ini ,siapa tau bisa ngebantu. Yah,,, itung – itung sumangsih gua sebagai mahasiswa (yess.... gua bisa sombong).

Tapi gua ingetin sekali lagi, gua hanyalah seorang mahasiswa semester awal yang Cuma pengen ngembangin otak setengah mateng gua. Isi dari tulisan gua enggak 100% terjamin kebenarannya. sebagian ada yang berupa hasil kesimpulan dari apa yang udah gua baca tapi juga ada yang murni dari pendapat pribadi. So seperti yang udah gua bilang,,,,  hanya jadikan ini bahan refrensi. Jangan asal comot apalagi Cut – Paste, Sial 12 turunan kalian. hargai gua yang nulis donk!! ingat Plagiat itu DOSA

Oke kembali ke studio, tugas yang bakal gua Upload kali ini adalah tugas mata kuliah Agama Islam. Waktu itu konteks bahasan yang dosen beri adalah  “Kerukunan antar umat beragama”, maklum  waktu itu kasus penyerangan warga Ahmadiyah sedang panas – panasnya.  Di dalam tulisan ini gua bakal “sok pinter” memberi saran dan kritik kepada para majelis, karena menurut gua waktu itu majelis – majelis yang ada punya peran yang penting banget buat bikin dingin situasi. Bagi temen – temen yang serius pengen baca, dokumennya bisa di download di link berikut. Gua simpan dalam format Ms. Word


Semoga bermanfaat!!

Oh iyaa, kalau ada kesalahan ataupun yang  merasa kesinggung, gua “minta maaf”. Dimaklumi lahhh, kan gua lagi belajar. Salah – salah dikit boleh doonkk, haa.. ha..

Oh yhaaa, mungkin entar gua bakal masukin analisis gua tentang perekonomian ,doaiin aja semoga otak gua bisa sukses ngecerna text book yang MAHA TEBAL itu. tugas – tugas yang lainnya entar juga bakalan gua upload, jadi bisa ditunggu.

Kritik dan saran tetep gua buka, jadi kalau emang ngerasa ada yang ngawur atau enggak bener ma tulisan ini jangan ragu buat comment yaaa, Biar bisa  gua RALAT.

Segini dulu dehh, minggu ini gua udah masuk musim ujian jadi enggak bisa nulis banyak – banyak. Buat kalian gua minta doa semoga bisa menjalani ujian dengan tenang, aman dan sentosa.

See you....
***

0 komentar: