Jumat, 24 Juni 2011

Semester INI

Biro Media Tekhnologi dan Informasi
Hoeehhh,,,, oke gua tau ada sesuatu yang salah dengan janji dan konsistensi  dalam menulis di blog ini, vakumnya gua menulis disebabkan kegiatan di kampus tempat biasa gua kuliah. Yupp,,, masih dalam proses membujuk IP tersayang untuk tidak melakoni niatnya terjun dari monas, tragis memang tapi apa mau dikata? Dia lagi labil...

alihkan pandangan sejenak dari IP, biarkan saja dia sibuk dengan kegiatan kamar mandinya, mewek sambi nyanyi lagunya agnes monica “karena kusanggup”.
 
Alihkan pandangan kalian ke gua, karena sebentar lagi gua akan mulai bercerita tentang sepak terjang gua dalam dunia perkuliahan di semester genap. Well... kalau boleh jujur sebenernya belum ada sebuah perkembangan berarti dari gua dan dia, kalau ketemu dijalan juga masih sering di cuekin. Sedih memang melihat wanita pujaan lewat begitu saja tanpa tersenyum apalagi menegur sapa. Tapi yaaa sudahlah kita biarkan saja toh itu bukan cerita gua, itu cerita adik kelas gua.

Balik ke cerita gua. Kegiatan di semester genap ini 180 derajat berbeda dengan kehidupan di semester lalu. Di semester ini gua sudah mampu berasimilasi dengan teman – teman seperjuangan dan mulai merancaki dunia politik. Kata politik memang  terndegar mengerikan bagi gua, terlebih jika digabung dengan kata BIROKRASI 

Double ngeri

Tapi emang mau gimana lagi, gua sedikit tertarik dengan hal – hal yang  ada kaitannya dengan  cara berpendapat di depan publik, mungkin karena dulu rajin mantengin gosip ibu – ibu di televisi (kaleee..) Any way Bukan politik namanya jika tak ada yang diperdebatkan, belakangan ini ada topik hangat tentang hal penyambutan MABA, terjadi persetruan antara beberapa pihak tentang pemilihan ketua pelaksana. Berbagai tuduhan dan isu pun menyebar. Tapi kalau gua  boleh berpendapat sebagai pihak netral,  ini kan hanya perbedaan tentang cara penilaian. Karena g mungkin banget dalam melakukan penilaian semua orang menyoroti  hal yang sama, kecuali kalau emang udah janjian dari awal mau nyorot apa. Harusnya yang kalah  dengan lapang dada menerima kekalahannya walaupun mungkin pengalaman dan acaraa yang dia pegang lebih bagus. Kita ini kan satu kesatuan, kalau memang tujuan kita semua baik kenapa g kerja sama aja? Pihak yang kalah memberikan semua masukan dan konsep yang menurut mereka baik dan mendiskusikannya dengan pihak yang menang, bukanya yang seperti itu akan lebih baik?? Bayangkan jika hal ini dapet kita wujudkan , akan muncul satu konsep acara yang mungkin bisa lebih keren...  dan kalau hal ini bener – bener bisa terjadi, GUA SALUT. 14 jempol  untuk anda

Pihak penyelenggara pun mungkin g luput dari kesalahan, baik dari segi tekhnis maupun dari segi penyampaian informasi. sehingga tidak jarang teman mahasiswa salah tafsir. Tapi yahh, maklum lahh...... namanya juga mahasiswa. Kalau menurut gua lagi, yang namanya mahasiswa itu adalah orang yang BERANI. berani untuk salah juga untuk gagal, TAPI berani juga untuk bertanggung jawab maupun memperbaiki kegagalan yang ada. Bukannya tujuan kita datang ke kampus adalah untuk belajar? Belajar bisa dalam arti apa aja dooonnkk,,!! Termasuk dalam berorganisasi.

 jadi wajar menurut gua kalau mahasiswa berbuat salah! Namanya juga masih belajar....  tapi yaa kalau udah tau tempat salahnya mbok ya dibenerin gitu, supaya g kepeleset lagi di lubang yang sama. Kalau misalnya kita jatuh dilubang yang sama teruss – terusan gimana nasib negeri kita?? Bisa maju apa g??? sekarang gimana mau maju kalau mahasiswanya  jatuh mulu.. Kalau udah kayak gini gimana? Bangga lo..??? gua mah OGAH

nahh.. itu kalau kita bicara politik kampus, sekarang kita bicara tentang kegiatan gua yang lain. Di semester genap ini gua g Cuma bermain dalam segi politik aja, ada segudang kegiatan yang gua lakuin bareng temen – temen. Salah satunya kegiatan untuk membentuk paguyuban daerah. paguyuban ini gua bentuk untuk menampung adik kelas gua yang pada kececer di  kampus, takutnya  mereka yang bermuka ala kadar itu menjadi tersangka tersebarnya salah satu penyakit menular di kampus. Yaahh... walaupun masih dalam proses setidaknya paguyuban ini udah ada progress kedepannya. Ohh ya, buat kabar sekilas aja, tahun ini ada penambahan quota mahasiswa dari sekolah gua. Ini berarti gua dapat banyak adik kelas baruu... its fun for me..!!! kayaknya gua udah berhasil bikin mereka tersesat di jalan yang benar, wkwkkkkkwkkkwkkkk. Ngejorokin mereka yang baru pisah dari orang tua dan PACAR menjadi ritual suci yang tiap hari gua lakuin, i love it... membuat mereka galau lagaknya sudah menjadi kerjaan tetap buat gua, heeee....
yahh, segini dulu lah.. sebenernya masih banyak seh yang pengen gua share tapi berhubung gua lagi SOK sibuk, gua jadi agak males buat nulis panjang. Oh iyaa blog ini bakal gua usahaiin untuk update trus, soalnya gua juga emang lagi butuh media buat latihan nulis, terutama untuk latihan tugas -tugas laknat gua.

Akkhh,,, kenapa ngungkit – ngungkit tugas!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah blognya bagus banget,isnya kren,lucu dan menarik. bisa dong minta tipsnya.