Sabtu, 30 Juli 2011

Akhir semester pendek


Jangan tertipu tampang imutnya
dia makhluk BERIMAN
Oke,, hari ini selesai sudah masa bakti gua di semester pendek, setelah belajar sampai mencret tadi malam akhirnya gua berhasil keluar dari ruang ujian dalam keadaan hidup. JANGAN TANYA apa yang terjadi didalam... !!! tapi yahh,, terbebas dari apapun itu intinya hari ini gua udah resmi LIBUR,,, libur satu bulan full, akhirnya gua bisa menyambut ramadhan dengan penuh hikmat tanpa gangguan. 

Liburan kali ini entah gua mau ngapain yang jelas gua pengen produktif, mungkin nulis atau mungkin rapat koordinasi buat paguyuban lagi. Whatever lah... yang penting gua enggak gabut. Ohh yhaaa,, sekarang gua OL di kampus, temen – temen yang lain masih pada ujian jam ke -2, berhubung gua sudah punya kartu bebas ujian gua bisa santai pakai wifi kampus sambil koprol enggak jelas.

Uupss,, gua lupa cerita, paguyuban gua akhirnya udah mulai kebentuk, ketua juga udah kepilih nampaknya strategi politik gua kali ini berjalan mulus, gua berhasil menjebloskan kembali teman gua ke jurang politik. haaa haa,,, selamat kepada saudara khaeri, ane percaya antum bisa, tunggu pengakuan dosa dari ana yhaaa.... ada intrik politik dibalik pemilihan kemarin. wkwkwkwkwkkk

Disamping urusan paguyuban yang enggak kelar – kelar ini, bulan puasa nanti sepertinya gua juga bakal disibukkan lagi dengan project alpha buletin gua, ne project sebenernya udah ngaret dari jadwal naik cetaknya. Ada banyak faktor yang bikin ne project belum naik cetak. masuk ke dunia media ternyata enggak semudah yang gua pikirkan dulu, sangkanya tinggal nulis enggak jelas di depan laptop sambil ngemut permen cha – cha.

Intinya banyak hikmah menjelang puasa kali ini, banyak pelajaran dan inspirasi yang gua dapat dari semester pendek kemarin. bener - bener berasa haru kalau ingat ramadhan kemarin. Waktu itu gua masih harus ikut ospek, lari sana lari sini, potong ini potong itu, buat tugas sampai mata koloran. but now here I am seorang mahasiswa tingkat dua yang masih galau (setidaknya gua naik pangkat, dari labil ke galau).

Biang keladi terlambatnya buletin
"kami bukan boy band"
Hee hee.... yang paing penting ramadhan kali ini gua bakal banyak punya waktu luang buat bermanja – manja dengan blog ini, entah sejak kapan ngepost di blog jadi hobby baru buat gua. 

Akhir kata Selamat membaca blog galau ini LAGI........
See you on my next post
***

4 komentar:

Nonasunda mengatakan...

wah samaan atuh . saya juga taon lalu nih ya masih beras suasana ospek eh sekarang malah udah jadi senior gitu,,.
hehehehe
oke. selamat ramadhan juga :D

Wahyu Permadi mengatakan...

kren lah... gua suka sama mahasiswa yang aktif menulis, selamat berkarya!

Unknown mengatakan...

wih, ternyata lu pinter juga ya. selain kuliah, ikut organisasi juga.
mudah2an kedua acara tersebut berjalan dengan lancar ya.

wih, ternyata lu pinter juga ya. selain kuliah, ikut organisasi juga.
mudah2an kedua acara tersebut berjalan dengan lancar ya.

Veto Tyas Indrio mengatakan...

@euis: salam ramadhan juga,, semoga puasanya enggak ada yg jebol. khii khii

@said: enggak pinter2 amat bung, ini buktinya galau terus.... ^^ heee