Minggu, 06 Februari 2011

Kesampaian juga

Yuupp.... sumpah pengen nangis ( T^T)
 g nyangka akhirnya gue bisa melihara blog . Setelah hampir 2 tahun ini mempelajari sistemasi  “How To Make your Blog” gue sukses membuat postingan pertama gue.  Yaahhhh, gue emang bukan seorang yang spesial di mata orang, but here I’m seorang mahasiswa depok umur 18 tahun yang kata kebanyakan orang ” g ‘normal” (ok’ terkadang gue juga sering ngerasa begitu).
Dengan muka ganteng oriental dan ala kadarnya ini, gue akan menceritakan semua kegiatan seharian gue yang menarik buat ditulis , mulai dari yang lucu, absurd, bego ampe hal yang bikin anda berfikir “kok bisa yaa orang kayak gini idup?” dasaarr manusia GALAU..

Well,,, apapun yang terjadi gue bakalan coba untuk tetep konsisten nulis di sela – sela kehidupan gue sebagai mahasiswa yang g banget... terkadang sering bikin lelah mental fisik (gue lebih ridho disuruh lari keliling  Monas tiap hari daripada di bunuh pelan2 pakek tugas kuliah kayak gini).
So wish me luck yhaaa.... semangat.. \^0^/

0 komentar: